Full width home advertisement

Console Games

Mobie Game

Post Page Advertisement [Top]



Image credit to streetfighter.com
Kabar gembira untuk para pencinta Games Street Fighter, Capcom akan merilis Games Street Fighter 5 Champion Edition pada 14 Februari 2020. Tersedia dalam edisi Playstation 4

Champion Edition

Street Fighter 5 Champion Edition, merupakan versi terlengkap dibandingan versi arcade. Champion edisi menambahakan semua karakter panggung dan semua konten dari versi arcade.
Total 40 Karakter, 34 panggung dan lebih dari 200 kostum

Image credit to streetfighter.com


Edisi Juara St V

Selain permainan utama "Street Fighter V", produk ini mencakup total lebih dari 2.000 volume, termasuk konten gratis serta karakter, panggung, dan kostum pengaturan termasuk yang berbayar.

Penerapan "V Skill II"

Diterapkannya Skill V adalah salah satu sistem pertempuran "skill V" yang khas. Implementasi "V Skill II" adalah faktor penting untuk menentukan kemenangan atau kekalahan.
Saat ini, hanya "V trigger" yang diterapkan dengan "I" dan "II", tetapi di masa depan, kombinasi ini akan semakin diperluas variasi taktik bahkan untuk karakter yang sama

Image credit to streetfighter.com


Karakter bos "Still III" GILL

GILL akan muncul sebagai karakter tambahan kelima di Musim 4. Sudah dapat dipesan dibulan Desember dan dapat dibeli secara terpisah.
Itu juga termasuk dalam "Strike V Champion Edition" yang akan dirilis pada 14 Februari 2020.


So, di tungggu kedatanganmu 👍👍



1 comment:

Bottom Ad [Post Page]

| Supported by Colorlib