Full width home advertisement

Console Games

Mobie Game

Post Page Advertisement [Top]

image credit google.com

Mobile Games "Last Shelter: Survival" bercerita tentang dunia yang hancur karena infeksi virus zombie dan menyisahkan orang-orang yang bertahan hidup 50 tahun setelah peradaban runtuh.

Pemain akan menjadi pemimpin dan mulai menbangun kota sambil memastikan keamanan para penghuni, dan menaklukkan zombie yang bermunculan tanpa batas di luar gerbang.


Bangun Kota dan Kelola Sumber Daya

Pemain akan membangun kota dan memproduksi sumber daya seperti oli, listrik, air, beras, kayu dan besi untuk meningkatkan level base, seiring kebutuhan pembangunan pemain bisa juga menambang di sekitaran kota dengan mengirimkan para pekerja/prajurit untuk menambang. Semakin besar level base semakin banyak sumber daya yang dibutuhkan.





Jika sumber daya mencukupi, populasi penghuni akan meningkat dan fasilitas-fasilitas akan ditingkatkan, sehingga penting untuk mengumpulkan sumber daya secara seimbang untuk kelangsungan kehidupan.



Bangun Pasukan dan Kalahkan Musuh

Pasukan terdiri dari 3 jenis, Petarung, Penembak dan Kendaraan Mobil.
Dalam 1 APC(Mobil) dapat diisi dengan ketiga pasukan tersebut dan ditambah dengan Hero yang bisa didapat dalam quest harian.

Semakin kuat pasukan dalam 1 apc semakin gampang untuk mengalahkan musuh atau menambang sumber daya.

Hero yang berfungsi sebagai pemimpin dapat menggunakan skill tempur dan sistem pelatihan untuk meningkatkan level hero, semakin tinggi level hero semakin banyak skill yang dapat digunakan. Prajurit bisa mati atau terluka, jadi harus di buat ulang atau disembuhkan jika terluka.


Review Mobile Games Last Shelter Survival

Pada dasarnya game ini mirip dengan game-game sejenis, inti dari game ini adalah bagaimana kemampuan membangun level base dan meningkatkan level hero dan prajurit. Dibutuhkan strategi tersendiri untuk bertahan dalam permainan. Pemain harus mencari aliansi yang kuat untuk bertahan dalam permainan, akan sangat kesulitan jika tidak bergabung dengan aliansi yang kuat.

Meningkatkan level base menjadi tantangan tersendiri apalagi game ini menyediakan jalan pintas untuk meningkatkan level base, seperti pembelian diamond berbayar.

Seperti permainan perang lainya, game ini sempurna, dan pemain dapat menantang zombie Raid Boss, Allied War, mengirim pasukan untuk belajar, meningkatkan teknologi seperti Riset dan Renovasi dan Pengembangan Mobil tempur.

Ini adalah konsep yang bagus untuk para pemain yang suka permainan membangun.


Tips

1. Fokus untuk memperkuat Hero
fokus untuk meningkatkan level hero, memburu zombie dapat meningkatkan level hero
2. Selesaikan Quest Harian
Semakin banyak box hadiah yang terbuka semakin banyak sumber daya yang didapat
3. Bergabung dengan top 5 Alliance
Bergabung dengan salah satu dari 5 peringkat akan membantu pemain terjaga dari serangan lawan

Berminat? segera dapatkan di







No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Supported by Colorlib